Minggu, 03 September 2017
Bagian presisi mesin untuk performa maksimal dan kehandalan. Menampilkan Teknologi Twin Tube dan penyesuaian independen 4 arah.
Teknologi Tabung Kembar Eksklusif mengedarkan minyak secara terus menerus melalui katup redaman untuk mencapai redaman independen yang sangat terkendali untuk kompresi dan stroke rebound. Perancangan unik ini menggerakkan minyak melalui katup valas yang dapat disesuaikan secara eksternal, bukan piston utama, yang memungkinkan tunability superior dan menghilangkan kebutuhan akan perubahan valensi internal untuk mencapai pengaturan kejutan yang tepat.
Low Speed Compression (LSC) digunakan untuk mengatur traksi dan stabilisasi chassis. Penyesuaian LSC menghilangkan pedal yang disebabkan "bob", mempengaruhi sensitivitas benjolan kecil, mengurangi peredaran rem dan menentukan bagaimana motor akan bereaksi terhadap perubahan berat badan. DBCOIL memisahkan LSC dari HSC sehingga kejutan tersebut dapat mengatasi masalah yang disebutkan di atas sambil tetap merasa mewah dan tidak berdasar.
High Speed Compression (HSC) sangat penting untuk menyerap energi dari kekuatan benturan tinggi, seperti pukulan tepi persegi dan pendaratan keras. Ini juga membantu dalam perlawanan bottom-out. DBCOIL mengelola HSC melalui katup poppet yang dapat disesuaikan dan jalur aliran sirkuit minyak penuh. Rentang penyesuaian yang luas memungkinkan untuk custom, rider-specific tuning.
Low Speed Rebound (LSR) bekerja sama dengan LSC untuk menstabilkan chassis dan mengelola traksi. Hal ini serupa dengan adjuster rebound tunggal pada kebanyakan guncangan belakang lainnya. Penyesuaian LSR tuner yang disetel (dikombinasikan dengan LSC) memastikan daya tarik maksimum saat pendakian teknis, obrolan cepat, sudut off-camber dan pengereman dalam gagang gagap.
Penyesuaian High Speed Rebound (HSR) unik untuk Double Barrel dan DBAIR, kontrol HSR memungkinkan sepeda pulih dengan cepat dari dalam perjalanan suspensi sambil membiarkan lepas landas yang dikendalikan dari permukaan lompatan. Kontrol independen HSR dan LSR, menghilangkan bucking (masalah kecepatan poros tinggi) sambil mencegah guncangan dari pengepakan (masalah kecepatan poros rendah) dengan mendorong pemulihan cepat.
Fitur:
Peredam: Twin Tube independent compression dan rebound
Penyesuaian: penyesuaian independen 4 arah - kompresi kecepatan tinggi dan rendah, rebound kecepatan tinggi dan rendah. Pramuat musim semi
Bahan Shaft: Baja 4123 pengerasan induksi
Diameter poros: 8mm
Selesai: Anodized dan laser terukir
Mounting Interface: Norglide® bushing 1/2 "Universal Axle
Berat: ~ 442 gram (hanya peredam; berat bervariasi menurut ukuran)
Beli Komponen Cane Creek dari Chain Reaction Cycles, Toko Sepeda Online Terbesar di Dunia.
Cane Creek DB Coil Rear Shock
Diposting oleh
habunesamuja
di
19.04
Bagian presisi mesin untuk performa maksimal dan kehandalan. Menampilkan Teknologi Twin Tube dan penyesuaian independen 4 arah.
Teknologi Tabung Kembar Eksklusif mengedarkan minyak secara terus menerus melalui katup redaman untuk mencapai redaman independen yang sangat terkendali untuk kompresi dan stroke rebound. Perancangan unik ini menggerakkan minyak melalui katup valas yang dapat disesuaikan secara eksternal, bukan piston utama, yang memungkinkan tunability superior dan menghilangkan kebutuhan akan perubahan valensi internal untuk mencapai pengaturan kejutan yang tepat.
Low Speed Compression (LSC) digunakan untuk mengatur traksi dan stabilisasi chassis. Penyesuaian LSC menghilangkan pedal yang disebabkan "bob", mempengaruhi sensitivitas benjolan kecil, mengurangi peredaran rem dan menentukan bagaimana motor akan bereaksi terhadap perubahan berat badan. DBCOIL memisahkan LSC dari HSC sehingga kejutan tersebut dapat mengatasi masalah yang disebutkan di atas sambil tetap merasa mewah dan tidak berdasar.
High Speed Compression (HSC) sangat penting untuk menyerap energi dari kekuatan benturan tinggi, seperti pukulan tepi persegi dan pendaratan keras. Ini juga membantu dalam perlawanan bottom-out. DBCOIL mengelola HSC melalui katup poppet yang dapat disesuaikan dan jalur aliran sirkuit minyak penuh. Rentang penyesuaian yang luas memungkinkan untuk custom, rider-specific tuning.
Low Speed Rebound (LSR) bekerja sama dengan LSC untuk menstabilkan chassis dan mengelola traksi. Hal ini serupa dengan adjuster rebound tunggal pada kebanyakan guncangan belakang lainnya. Penyesuaian LSR tuner yang disetel (dikombinasikan dengan LSC) memastikan daya tarik maksimum saat pendakian teknis, obrolan cepat, sudut off-camber dan pengereman dalam gagang gagap.
Penyesuaian High Speed Rebound (HSR) unik untuk Double Barrel dan DBAIR, kontrol HSR memungkinkan sepeda pulih dengan cepat dari dalam perjalanan suspensi sambil membiarkan lepas landas yang dikendalikan dari permukaan lompatan. Kontrol independen HSR dan LSR, menghilangkan bucking (masalah kecepatan poros tinggi) sambil mencegah guncangan dari pengepakan (masalah kecepatan poros rendah) dengan mendorong pemulihan cepat.
Fitur:
Peredam: Twin Tube independent compression dan rebound
Penyesuaian: penyesuaian independen 4 arah - kompresi kecepatan tinggi dan rendah, rebound kecepatan tinggi dan rendah. Pramuat musim semi
Bahan Shaft: Baja 4123 pengerasan induksi
Diameter poros: 8mm
Selesai: Anodized dan laser terukir
Mounting Interface: Norglide® bushing 1/2 "Universal Axle
Berat: ~ 442 gram (hanya peredam; berat bervariasi menurut ukuran)
Beli Komponen Cane Creek dari Chain Reaction Cycles, Toko Sepeda Online Terbesar di Dunia.
Tags :