Minggu, 03 September 2017

Cane Creek DBAir CS Rear Shock


Cane Creek DBAir CS Rear Shock

DBAir CS memiliki fitur pendakian cane Creek berpemilik pada kejutan DBAir yang membuat penskorsan sepenuhnya aktif saat mendaki. Hal ini menghasilkan kontrol yang lebih baik dan koneksi ke jalan setapak saat mendaki, kelelahan pengendara kurang dan perpindahan tenaga meningkat.

Tidak seperti platform pendakian saat ini, semua Barel Ganda yang baru memberikan redaman spesifik memanjat di dalam kompresi KEDUA DAN rebound. Dan saat Anda menuruni bukit ... itu semua Double Barrel.

Vital MTB - "Peringkat bintang 4,5"
Fitur:

    Teknologi Tabung Twin: Teknologi Tabung Kembar Eksklusif mengedarkan minyak secara terus menerus melalui katup redaman untuk mencapai redaman independen yang sangat terkendali untuk kompresi dan stroke rebound. Perancangan unik ini menggerakkan minyak melalui katup valas yang dapat disesuaikan secara eksternal, bukan piston utama, yang memungkinkan tunability superior dan menghilangkan kebutuhan akan perubahan valensi internal untuk mencapai pengaturan kejutan yang tepat. Video ketiga di atas menjelaskan konsep ini secara lebih rinci.
    Penyesuaian Independen 4 Arah:
        Low Speed ​​Compression (LSC): digunakan untuk mengatur traksi dan stabilisasi chassis. Penyesuaian LSC menghilangkan pedal yang disebabkan "bob", mempengaruhi sensitivitas benjolan kecil, mengurangi peredaran rem dan menentukan bagaimana motor akan bereaksi terhadap perubahan berat badan. The DBAir CS decouples LSC dari HSC sehingga shock dapat mengatasi masalah tersebut sementara masih merasa mewah dan tanpa dasar.
        High Speed ​​Compression (HSC): sangat penting untuk menyerap energi dari kekuatan benturan tinggi, seperti pukulan tepi persegi dan pendaratan yang keras. Ini juga membantu dalam perlawanan bottom-out. DBAir CS mengelola HSC melalui katup poppet yang dapat disesuaikan dan jalur aliran sirkuit minyak penuh. Rentang penyesuaian yang luas memungkinkan untuk custom, rider-specific tuning.
        Low Speed ​​Rebound (LSR): bekerja sama dengan LSC untuk menstabilkan chassis dan mengatur traksi. Hal ini serupa dengan adjuster rebound tunggal pada kebanyakan guncangan belakang lainnya. Penyesuaian LSR tuner yang disetel (dikombinasikan dengan LSC) memastikan daya tarik maksimum saat pendakian teknis, obrolan cepat, sudut off-camber dan pengereman dalam gagang gagap.
        High Speed ​​Rebound (HSR): Penyesuaian unik dengan DBAir CS, kontrol HSR memungkinkan sepeda pulih dengan cepat dari dalam perjalanan suspensi sambil membiarkan lepas landas yang terkendali dari permukaan lonjakan. Kontrol independen HSR dan LSR, menghilangkan bucking (masalah kecepatan poros tinggi) sambil mencegah guncangan dari pengepakan (masalah kecepatan poros rendah) dengan mendorong pemulihan cepat.
    Berat: 509 gram (berat bervariasi menurut ukuran)
    Damping: Kompresi independen tabung kembar dan rebound dalam dua kecepatan tinggi dan empat sirkuit redaman kecepatan rendah

Penyesuaian:
        Kompresi Kecepatan Tinggi
        Kompresi Kecepatan Rendah
        Kecepatan Tinggi Rebound
        Kecepatan Rendah Rebound
        Tarif Air Spring
    Bahan Shaft: Baja 4123 pengerasan induksi
    Diameter poros: 8mm
    Selesai: Anodized dan laser terukir
    Mounting Interface: Norglide® bushing 1/2 "Gandar universal
    Bisa Ukuran: Standar

Kami juga menyediakan Mounting Hardware and Air Can XV yang sesuai dengan DBAir CS:
Cane Creek Double Barrel Rear Shock Hardware
Cane Creek DBAir Bisa XV

Beli Komponen Cane Creek dari Chain Reaction Cycles, Toko Sepeda Online Terbesar di Dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cane Creek DBAir CS Rear Shock