Minggu, 03 September 2017

Cane Creek DBInline Rear Shock


Kinerja DH berkaliber top dikemas ke dalam desain Twin-tube yang lebih ramping. Dibangun untuk sepeda motor yang lebih rendah, tidak ada kejutan lain di kelas ini yang dikemas sedemikian banyak sehingga sangat sedikit, yang memperluas kemampuan sepeda dan pengendara.
Fitur:

    Peredam tabung kembar untuk sensitivitas dan penyesuaian bump kecil yang tak tertandingi
    Efisiensi pendakian yang lebih besar on-the-fly
    Bagian mesin presisi untuk performa maksimal dan kehandalan
    Penyesuaian independen empat arah
    Handbuilt di North Carolina, Amerika Serikat
    Ukuran: 165 x 38mm (6.5 "x 1.5")
    Berat: 295 gram (165 x 38mm tidak ada perangkat keras)
    Damping: Kompresi independen tabung kembar dan rebound dalam dua kecepatan tinggi dan empat sirkuit redaman kecepatan rendah
    Penyesuaian independen empat arah:
        Kompresi berkecepatan tinggi
        Kompresi dengan kecepatan rendah
        Rebound berkecepatan tinggi
        Kecepatan rendah rebound
        Mengaktifkan / menonaktifkan pengalihan
    Selesai: Anodized dan laser-tergores
    Mounting Interface: Norglide® bushing 1/2 "Universal Axle

Beli Komponen Cane Creek dari Chain Reaction Cycles, Toko Sepeda Online Terbesar di Dunia

Ini dia, sayang! Inilah yang saya dan mungkin dunia tunggu, kejutan udara yang bisa disetel sepenuhnya dengan fungsi memanjat dalam paket ringan dengan harga terjangkau.

CC telah dengan cerdik bergerak dalam kekosongan yang ditinggalkan oleh FOX dan saya dapat melihat ini merupakan masalah nyata bagi tim penjualan FOX. FOX sedang mucking dengan remote lock-out iPhone 'Apps' yang tak seorang pun di dunia ini akan pernah digunakan. Mereka juga membuat kesalahan dengan tidak mendengarkan orang dan menghasilkan CTD yang pada awalnya tidak bekerja.

Anda akan melihat nama-nama besar seperti Santa Cruz yang sesuai dengan standar untuk sepeda 'Top-End' baru mereka, saya pikir mereka sudah cukup memiliki dominasi FOX dan penawaran mahal baru-baru ini.

Udara DB DB yang lebih tua sangat mengagumkan tapi sangat tidak jauh lebih ringan daripada kumparan FOX RC4 yang dilengkapi dengan musim semi Ti (yang merupakan unggulan BTW, dude) jadi tidak banyak gunanya. Tapi ini memberi semua fungsi tanpa semua bobot.

Lebih banyak untuk penggunaan jejak daripada DH yang ditunjukkan pada kisaran kecocokan yang lebih rendah. Saya senang saya menerima yang terakhir dalam daftar!

Ini mahal, tapi bagus nilainya dan jika Anda ingin mengganti FOX yang kurang berfungsi, Anda dapat selalu memasukkannya ke salah satu situs lelang yang populer.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cane Creek DBInline Rear Shock